GuidePedia

Manadoinside.com, Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengikuti rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan korupsi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta seluruh Bupati dan Wali Kota se-Sulut, Rabu 21 Febr 2018 siang di ruangan CJ Rantung kantor gubernur Sulut, Rabu (21/2).


Acara tersbut dihadiri Ketua KPK, para wakil ketua KPK, Gun dan walikota serta Bupati, ketua DPRD Sulut dan para ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut, Kejati, kajari, Kapolda, kapolres, Ketua Pengadilan Tinggi Sulut dan Kepala PN Kab/Kota, Sekretaris Daerah,serta inspektur se Sulut.

Selain pemaparan dari KPK soal kerja sama supervisi pengelolaan keuangan, dilakukan juga penandatanganan  komitmen pemberantasan korupsi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dan tindak korupsi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minut Yansen Tulung, SSTP mengatakan, Bupati bersama gubernur dan Wali Kota dan Ketua DPRD melakukan pertemuan dengan KPK untuk sama-sama sepakat memberantas korupsi di daerah masing-masing.

“Hasil rapat tadi, semua Bupati, walikota dan ketua DPRD Sulut serta kabupaten kota mendatanganan nota sepakatan untuk memberantas korupsi di Daerah masing-masing, “ujar Tulung.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Bupati VAP masih melakukan pertemuan dengan KPK pada sore hari dengan sosialisasi gerakan perempuan anti korupsi.

“Acara tersebut dihadiri kepala Daerah perempuan dan istri pejabat, istri kepala daerah dan wakil kepala daerah se Sulut,” pungkasnya. (advertorial)

 
Top