GuidePedia

Bupati VAP di dampingi Sekda Jemmy Kuhu saat memimpin rapat Evaluasi dan Penyerapan Anggaran.(foto:humas minut)
Manadoinside.com, Untuk mempercepat pembangunan dan kelancaran roda Pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut),  Bupati Vonnie Anneke Panambunan memasuki triwulan pertama 2018 langsung tancap gas.

Buktinya, bertempat di lantai dua kantor Bappelitbang, Kamis (22/2) bersama jajaran kepala SKPD, Bupati VAP memimpin langsung Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) periode Januari 2018.

Rapat EPRA yang turut dihadiri sekretaris daerah (Sekda), para asisten, staf ahli bupati juga mensosialisasikan kesepakatan pemberantasan korupsi degan KPK.

Dimana kegiatan sosialisasi tersebut telah diikuti Bupati VAP di Manado Rabu (21/2), yang juga diikuti kepala-kepala daerah se Sulut, dimana hasil dari rapat koordinasi itu, Ia mengajak jajarannya untuk sama-sama menolak dan membernts praktik korupsi.


"Saya mengajak kita semua untuk proaktif dan mendukung upaya KPK  dalam pemberantasan korupsi. Semua perangkat daerah harus serius menunjang program pembangunn daerah," kata Panambunan.

Selain itu, bupati mengevaluasi perkembagan pemasukkan data perangkat daerah sesuai permintaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  yg sementara melakukan pemeriksaan.(ai)
 
Top