GuidePedia

Manadoinside.com, Meski hanya sederhana peresmian gedung baru kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berlangsumh khidmat.

Diresmikan langsung oleh orang nomor satu Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Rabu 25 Mei 2018 bangunan  ini menggunakan anggaran insentif dari BPK RI tahun 2017 sebesar RP4,6 miliar.

Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, Saya berterima kasih kepada Tuhan sudah di resmikan, karena kurun waktu 7 bulan kantor bupati ini bisa berjalan dengan baik.

“Torang berdoa kantor ini bisa menjadi berkat dan untuk melayani masyarakat Minut. Saya juga berterima kasih kepada seluruh pekerja yang sudah renovasi gedung ini dengan baik,

Sekaligus pendatangan nota kesepahaman bersama (MuO) antara pemkab Minut dengan Komando Distrik Militer 1310 Bitung. tentang pelaksanaan karya bakti Kodim 1310 Bitung tahun 2018.

Turut hadir Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Dandim Dandim Manado 1309 Letkol Inf Arif Harianto, Dandim Bitung 1310 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, SKPD, Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh, dan para camat.(Advertorial)

 
Top