GuidePedia

Manadoinside.com, Madidir-Girian benar benar akan menjadi dapil "neraka" bagi para kontestan di Pemilu 2019 nanti. Bagaimana tidak, dapil yang dihuni para politisi yang sudah memiliki nama besar dipanggung politik kota Bitung  akan meramaikan dapil yang menyediakan 10 kursi ini.

(ist) Jacky Foster Sumampouw

Salah satu figur yang dikenal selama ini vokal meneriakkan berbagai persoalan, menyatakan siap maju pada Pemilu 2019 dengan menggunakan kendaraan PDI Perjuangan. Dia adalah Jacky Foster Sumampouw. Pria lulusan fakultas hukum Unsrat ini mengaku jika dipercayakan menjadi wakil rakyat, maka dirinya siap berjuang melalui politil anggaran di DPRD.

" Jika di pilih maka saya dapat menyalurkan aspirasi rakyat lewat politik anggaran eksekutif yang kuat dan lobi antar partai. kekuatan partai diparlemen dapat lebih fokus untuk kesejahteraan rakyat khususnya di bidang pariwisata, pertanian dan terkuat dibidang perikanan," ungkapnya, Selasa (1/5/2018).

Jacky Foster yang juga adalah seorang pengacara ini menambahkan, sektor pariwisata yang selama ini hanya seremonial saja dan terkesan menghambur hamburkan uang akan diperjuangkannya nanti dengan melibatkan CSR dari perusahaan yang ada di kota Bitung.

" pariwisata mangkrak karena hanya seremoni. Jika dipilih akan libatkan csr perusahaan untuk mentrigger seremoni jadi industri tentunya melalui kekuatan politik yang ada di dewan," pungkas pria asli Girian yang rencananya menunggu momen tepat untuk mendaftar secara resmi. (AL)
 
Top