GuidePedia

Kepala LAN Republik Indonesia DR Adi Suryanto bersama Bupati VAP melakukan penukaran cinderamata. (foto: Ist)


Manadoinside.com, Pelayanan yang benar-benar dipelototi pemerintah Minut, bahkan meningkatkan daya berbunga, pemerintah pusat memberikan perhatian lebih.

Itu terbukti lewat kunjungan yang dilakukan, Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI), Rabu (25/4) 2018. Dalam kunjungan itu, LAN menggandeng Pemkab Munut dalam menggelar laboratorium inovasi drum-up, diagnosa, dan desain akselerasi inovasi tata kelola perlu dikembangkan dalam program prioritas nasional 2018.


Jajaran Pemerintahan Minut bersama Kepala LAN Republik Indonesia DR Adi Suryanto. (foto: Ist)


Atas perhatian itu, Bupati Vonny Anneke Panambunan (VAP), menyampaikan ungkapan syukur. Katanya, perhatian pemerintah daerah bagi Minut adalah anugerah, sebab agenda yang diprakarsai LAN RI dapat memberikan dampak positif bagi daerah.

“Ini menjadi kebanggaan bebas bagi kita, karena dari 504 kabupaten / kota yang ada dan 11 daerah, Minut untuk kegiatan ini,” tutur Panambunan.

Kepala LAN Republik Indonesia DR Adi Suryanto dalam sambutannya mengatakan, seorang birokrat harus menjadi teladan dan mampu memberikan hadiah kepada generasi yang lebih muda. “Birokrasi harus diteliti, karena kami tidak bisa mengelaborasi teknologi dengan pesat,” tandas Suryanto.


Kepala LAN Republik Indonesia DR Adi Suryanto dan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan. (foto: Ist)


Lanjut Suryanto, sebagai pejabat birokrat, harus zaman jangan sampai ketinggalan. Teknologi berkembang, dapat digunakan dan dimaksimalkan. "Dengan diadakannya kegiatan ini Kabupaten Minut ke berdirinya bisa menjadi kabupaten percontohan dan memiliki inovasi-inovasi yang mumpuni dan berdaya saing," tutupnya.(advertorial)
 
Top