GuidePedia

Manadoinside.com, - Warga kelurahan Pateten Tiga, kecamatan Maesa, kota Bitung dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki bernama Alfian Ali Mitusala (24) dalam keadaan tergantung didalam rumahnya, Rabu (9/5/2018).

(ist) korban gantung diri

Warga yang tercatat di Lingkungan II Rt 10 ini sehari hari diketahui berprofesi sebagai nelayan ditemukan pertama kali oleh Yohana Mangalea (63) sekitar Pukul 6.00 Wita saat hendak ke warung dekat rumahnya. Saat itu Yohana melihat pintu rumah korban terbuka. Saksi ini pun masuk dan melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali nilon dibagian serambi belakang rumah.

Sehari sebelumnya, seorang perempuan bernama Muklima Mamdiri (47) mendatangi korban dan menduga telah mencuri handphone serta memberikan nasehat kepada korban yang saat ditemukan didekat tubuh korban terdapat banyak lem ehabond.

Kapolres Bitung membenarkan kejadian tersebut dan dugaan awal korban gantung diri karena menghirup ehabond terlalu banyak

"Kesimpulan sementara diduga korban malu karena dituduh mencuri hp, kemudian nekat mengambil jalan pintas dengan gantung diri, korban diduga sudah mabuk ehabond dalam jumlah banyak," jelas Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting.

Namun, proses penyelidikan tetap berlangsung. Dari keterangan warga sekitar, korban juga diketahui tinggal sendirian di rumah tersebut dan sudah tidak memiliki orang tua.(AL)
 
Top