GuidePedia

Manadoinside.com, - Penyelenggaraan pertandingan sepak bola memperebutkan piala dan uang pembinaan Kapolres Bitung Cup sukses di gelar.

(Manadoinside.com) Manne United Vs Bintang Samudera laga puncak Kapolres Cup 2018

Ini terbukti pada partai puncak antara Kesebelasan Manembo-nembo United dan Bintang Samudera Girian Bawah, Stadion Dua Sudara dibanjiri para supporter dan penggemar sepakbola, Selasa (29/5/2018).

(Manadoinside.com) Kapolres Bitung bersama ketua panpel dan pengurus PSSI saat menyaksikan laga final Kapolres Cup di stadion Duasudara

Hampir 2000 an penonton memadati stadion kebanggaan kota Bitung itu. Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting bersama pengurus PSSI yang hadir sekaligus menutup rangkaian Kapolres Cup tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin diselenggarakan tiap tahun.

" Dalam rangka mencari bibit bibit handal yang akan bersaing dilevel lebih tinggi, maka Kapolres Cup ini akan rutin diselenggarakan setiap tahun," jelas Ginting.

Sedangkan Ketua Panitia Henkie Tumangken dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta 14 klub, juara I Manembo-nembo United, juara II Bintang Samudera Girian Bawah, juara III Nabati FC, juara IV Red Bull Manembo-nembo dan pemain terbaik Rahman Kusuma.

" Selamat kepada Manee United Fc yang keluar sebagai juara pada partai puncak. Untuk tim yang lain semoga ditahun mendatang bisa lebih baik lagi," ujar Tumangkeng.

Seperti diketahui, partai puncak yang dimenangkan oleh Manbo nembo United dengan skor 1-0 atas lawan tangguh Bintang Samudera Fc.(AL)


 
Top