GuidePedia

Manadoinside.com, Organisasi pelajar dan organisasi mahasiswa yang berada dibawah naungan Muhammadiyah, yakni Ikatan Pelajaran Muhammadiyah (IPM) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kota Bitung dan Sulawesi Utara hari ini, Jum'at (4/5/2018) resmi menggelar musyawarah cabang dan musyawarah wilayah.
(ist) foto bersama usai pembukaan kegiatan IMM dan IPM di kota Bitung

Muscab IMM Bitung dan Muswil IPM Sulut ini digelar bersamaan dan dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, Nasrudin Yusuf.

Dalam sambutannya, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulut, Nasarudin Yusuf mengungkapkan, Muswil dan Muscab yang di gelar ini tentunya menetapkan visi misi dan strategi kebijakan untuk periode kepengurusan selanjutnya serta kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahim kader-kader IPM dan IMM se- Sulut.


"InsaAllah siapapun yang terpilih nanti bisa membawa IPM dan IMM lebih baik dan eksis disetiap agenda keummatan di Sulawesi Utara," jelasnya.


Sementara itu, Nasarudin juga berharap, pada musyawarah IMM kali ini berjalan harmonis dan profesional. Sehingga akan lahir kepemimpinan yang berintegritas dalam menjalankan roda kepengurusan di kota Bitung dan Sulawesi Utara.


"Hari ini yang kita butuhkan adalah pumuda dan pelajar yang berani, karena generasi ini merupakan pemegang estafet kepemimpinan di masa datang. Selamat bermusyawarah," pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu hadir juga sejumlah pengurus Muhammadiyah Sulut, seperti Muzzayin Habibie dan Ramang Muhammad.(AL)
 
Top