GuidePedia

Manadoinside.com, - Sempat alot selama enam hari, akhirnya Kongres Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (Himapikani) rampung. Acara yang digelar di kampus universitas Bung Hatta Padang ini menghasilkan keputusan puncak dengan terpilihnya formatur sekjen  Prasetya Adi dari Lemabga kemahasiswa perikanan universitas Padjajaran Bandung.

(ist) penyerahan pataka kepada sekjen Himapikani periode 2018-2020

Ketatnya pertarungan sekjen Himapikani yang diikuti  12 calon kandidat sekjen ini, Prasetya Adi menang dalam putaran ke dua perolehan 29 suara. sedangkan lawannya Putra dari Lembaga kemahasiwaan Perikanan Universitas Mulawarman Samarinda dengan 19 suara.

"Sudah terpilih Prasetya Adi  sebagai formatur Himapikani dengan perolehan suara pada putaran ke dua sebanyak 29 suara sementara lawannya Putra hanya 19 suara," ujar Korwil 6 Sulawesi  saat dikonfirmasi.

Kongres Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (Himapikani) periode kepengurusan 2018-2020 pun berakhir dan kongres untuk tahun 2020 terpilih. Dan kongres selanjutnya akan digelar di Palu, Sulteng dan Rakernas akan digelar di Palembang Sumatera Selatan. (AL)
 
Top