GuidePedia

Manadoinside.com, - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung membuka kegiatan Raising The Standard Kota Bitung di Gedung Kesenian Kota Bitung. Senin (07/05/2018).

Dalam sambutannya didepan 4168 peserta Lomban mengatakan bahwa sebagai pemuda dan pemudi Kota Bitung harus mempunyai keyakinan yang teguh kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat berkarya bagi Kota Bitung maupun Bangsa Indonesia.

Lomban berharap lewat kegiatan ini menjadi momentum bagi pemuda dan pemudi untuk kembali ke jalan yang benar serta bebas dari jeratan miras, narkoba, sex bebas maupun kehidupan yang tidak baik lainnya.

(ist) Max J Lomban, Walikota Bitung

"Dari generasi ke generasi, semakin banyak anak muda yang terjerat dengan miras, narkoba, sex bebas dan lain – lain yang mengakibatkan kehancuran akan hidupnya. Yang mulanya hanya coba – coba, semakin lama semakin terjerumus akan hal itu. Dengan adanya seminar ini, akan diberi penjelasan tentang bagaimana untuk menghindari dan menyikapi hal – hal tersebut." tutur Lomban

Lanjutnya, Kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kota Bitung dalam membina kaum pelajar di Kota Bitung sembari berpesan kepada para peserta yang sebagian besar terdiri dari kaum pelajar SMP dan SMU tersebut untuk terus belajar, menjadi teladan serta selalu mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hadir saat itu Sekretaris Daerah Kota Bitung dr Audy Pangemanan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, Ketua Nasional Raising The Standard Benny Gunawan, Ketua Panitia Harry Lumerung.(AL)
 
Top