GuidePedia

Manadoinside.com, - Max J Lomban akhirnya resmi menerima mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara menggantikan Elman Saragih, Rabu (30/5/2018) di kantor DPW Partai NasDem di Manado.

(ist) Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G Platte saat menyerahkan SK DPP kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max J Lomban

SK DPP Partai NasDem yang diserahkan oleh Sekjen Partai NasDem  Johnny G Platte sekaligus menepis semua spekulasi yang ada selama ini, bahwa Wali Kota Bitung tersebut tidak akan menduduki posisi Ketua DPW Partai NasDem Sulut.

Usai dilantik, Lomban menyampaikan terimakasih semua pihak yang telah memberikan dukungannya.

"Terimakasih kepada semua yang sudah memberikan ucapan dan dukungan. Nasdem Sulut memiliki target yang disampaikan Ketua Umum bapak Surya Paloh. Yaitu, Jokowi menjadi Presiden dua periode, Minimal 1 (satu) orang anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara, Salah satu pimpinan DPRD Propinsi Sulawesi Utara dari Partai NasDem, Memenangkan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang diusung Partai Nasdem dan Terdapat 1(satu) fraksi Partai Nasdem pada setiap Kabupaten/kota.
Mohon doa dan dukungannya," ungkap suami Khouni Rawung tersebut. (AL)
 
Top