GuidePedia

Manadoinside.com, - Perkembangan siswa RA Nurul Hidayah sangat luar biasa. Bahkan, mampu menyaingi sejumlah Raudatul Athfal yang ada di kota Bitung.

" Siswa siswi RA Nurul Hidayah sangat luar biasa. Mereka mampu menyaingi sejumlah RA yang sudah terlebih dahulu lahir di kota Bitung dari tingkat pengetahuan dasar seperti membaca, berhitung, mengaji dan juga sejumlah pengetahuan lain seperti baca puisi," ungkap Rugaya Udin, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kota Bitung, Senin (14/5/2018) saat menghadiri penamatan RA Nurul Hidayah.

(Manadoinside.com) Kasie Pendis Kemenag bersama salah satu siswi RA Nurul Hidayah

RA yang beralamat di kelurahan Manembo nembo Atas ini merupakan salah satu RA yang masih baru, bahkan penamatan tahun ajaran 2017/2018 merupakan penamatan perdana sekolah yang sehari hari dikomdani oleh Noska Deeng ini.

Dari 28 siswa siswi yang terdaftar, hanya 14 diantaranya yang diluluskan dengan adanya aturan baru batasan usia masuk sekolah dasar atau madrasah ibtidaiyah.

" Dari total siswa siswi sebanyak 28 orang, kami hanya meluluskan sebanyak 14 orang siswa yang usianya sudah diatas 6 tahun yang menjadi batas usia masuk madrasah ibtidaiyah," kata perwakilan yayasan Nurul Hidayah Darmawaty.(AL)
 
Top