GuidePedia

Manadoinside.com, - Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota Bitung yang digelar mulai hari ini, Jum'at (4/5/2018) dan dibuka siang tadi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, salah saru agendanya memilih kepengurusan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota Bitung.

Dan, akhirnya peserta muscab resmi memilih Firman Suaiba sebagai Ketua Umum IMM Kota Bitung menggantikan Ketua Demisioner Novry Topit. Sedangkan Syaifal Mandiri mendampingi sebagai Sekretaris Umum IMM kota Bitung periode 2018-2020.
(ist) Firman Suaiba dan Syaifal Mandiri. Ketua dan Sekretaris IMM kota Bitung periode 2018-2020

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Risman Mantuli yang juga adalah salah satu pimpinan Panwaslu Kota Bitung mengharapkan keberadaan IMM di Kota Bitung makin terlihat secara eksternal dibeberapa perguruan tinggi yang ada, dan secara internal terus memperkuat ideologi ber Muhammadiyah.

" Harapan saya kepada adik adik yang sudah terpilih,  keberadaan IMM di kota bitung makin secara external di perlihatkan basis gerakanyadi setiap kampus yang ada kota Bitung. Dan internalnya di perkuat dalam berideologi bermuhamadiyah sesuai dengan motto Muhammadiyah berfastabiqul khairat," jelas Risman, Sabtu (5/5/2018). (AL)


 
Top