GuidePedia

Manadoinside.com, - Seorang anggota polisi di Polsek Lembeh Selatan harus dilarikan ke rumah sakit akibat tabasan senjata tajam yang dilakukan oleh seorang pria yang diduga dalam keadaan mabuk.

(ist) Bripka.Younky saat dirawat di rumah sakit akibat dibacok seorang pemuda

Kejadian bermula ketika Yusuf Mundiahi (38) warga Lingkungan III kelurahan Papusungan, kecamatan Lembeh Selatan melaporkan kasus penganiayaan dirinya di Polsek Lembeh Selatan. Saat itu laporan tersebut diterima oleh Bripka.Younky Pinontoan, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 19:30 Wita.

Anggota Polsek Lembeh Selatan tersebut kemudian mendatangi tkp, dimana penganiayaan berlangsung dan mengamankan pemuda bernama Faisal Budi (18) yang juga adalah warga Papusungan. Tapi naas bagi Bripka.Younky, saat akan membawa pelaku ke mapolsek, pelaku tiba tiba mengeluarkan senjata tajam jenis parang dan menghujamkan kepada korban dan mengakibatkan lengan kiri mengalami luka.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku yang berhasil ditangkap disalah satu lokasi perkebunan kemudian diamankan ke Mapolres Bitung untuk mencegah amukkan warga yang marah dengan perbuatan pelaku.

Kapolres Bitung, AKBP.Philemon Ginting membenarkan kejadian tersebut.

" Korban sudah dirawat dirumah sakit yang merupakan anggota Polisi yang bertugas di Polsek Lembeh Selatan. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Mapolres untuk menghindari amukan warga yang marah karena perbuatan pelaku," ujar Ginting.(AL)
 
Top