GuidePedia

Manadoinside.com, - Dalam rangka mempererat hubungan kerja antar petugas penyapu jalan dengan staf dan pejabat di Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Bitung menggelar buka puasa bersama, Senin (10/6/2018).


Kegiatan yang digelar dihalaman kantor DLH ini dihadiri oleh Sekda kota Bitung Audy Pangemanan.

"Buka puasa bersama ini merupakan momentum silaturahmi dalam mempererat hubungan kerja," ungkap Kadis Lingkungan Hidup Sadat Minabari.


Sedangkan Sekda kota Bitung dalam sambutannya berharap, kegiatan buka puasa bersama ini dapat menciptakan hububgan kerja yang lebih baik lagi antara pemerintah daerah dalam hal ini DLH dengan seluruh buruh, pekerja yang selama ini menjadi penyapu jalan.

" Menciptakan hubungan kerja yang baik antara pihak Pemerintah Daerah (DLH) dengan para buruh pekerja (penyapu, pemangkas, sopir, abk mobil, abk perahu) sebagai ujung tombak pelaksana kebersihan. Dan kegiatan ini juga merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi pimpinan DLH yang sukses menyatukan seluruh pekerja tanpa melihat pangkat dan jabatan dalam kebersamaan," katanya.

Hadir sebagai pembawa tausyiah pada kegiatan yang baru pertama kali digelar di jajaran DLH kota Bitung ini Ustad Sudarto Katijo. (AL)
 
Top