GuidePedia

Manadoinside.com, - Lama tak pernah tampil di publik ternyata tak membuat sosok yang satu ini "demam" panggung. Mantan calon Wakil Walikota Bitung yang berpasangan dengan Hengky Honandar pada pilkada lalu ini ternyata terlihat semakin bugar.

(Mamadoinside.com) Fabian Kaloh 

Fabian Kaloh, salah satu mantan birokrat handal kota Bitung yang mengakhiri karirnya sebagai pegawai negeri sipil dengan jabatan Asisten I Setda Kota Bitung saat maju sebagai calon Wakil Walikota.

Walaupun nasib belum berpihak pada tonaas Brigade Manguni Indonesia kota Bitung ini pada pilkada silam. Namun, suami Gretty Mandey tersebut ternyata tidak kemudian pesimis dengan dunia politik. Terbukti, pria yang saat ini juga sibuk dengan dunia usaha ini dipercaya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Propinsi (DPK) PKPI kota Bitung

Bahkan, Kaloh saat tampil pada peresmian "Rumah Hanson" dengan suara lantang mengingatkan kepada siapa pun diluar sana yang menganggap PKPI kota Bitung telah "selesai", maka mereka salah besar.

" PKPI belum selesai, PKPI akan kembali bangkit dan menang. Ada yang pergi tapi ada juga yang datang. Yang pergi, biarkan mereka pergi dan apresiasi kepada mereka yang tetap setia dan mereka yang baru datang. Kita siap merebut kembali kejayaan demi rakyat kota Bitung," kata Ebby, sapaan akrab pria yang siap maju untuk DPRD Sulawesi Utara dari dapil Bitung-Minut ini.(AL)


 
Top