GuidePedia

Manadoinside.com, - Andi Sukri Baharman Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap H. Dollah Mando dan H. Mahmud Yusuf mengucapkan banyak terima kasih kepada para para relawan dan partai pengusung yang telah berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 2.


“Terima Kasih, telah  Berjuang tanpa kenal lelah demi membangun kepercayaan masyarakat  untuk DOAMU memimpin lima tahun ke depan,” ujarnya dalam konferensi pers, di Di posko Pemenangan Sidrap Rabu (28/6/2018).

Ketua Tim DOAMU mejelaskan, Berbagai lembaga survei yang  menggelar hitung cepat (quick count) setelah pemungutan suara Hasil final quick count Pilbup Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan versi LSI Denny JA menempatkan pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf sebagai pemenang.

Data quick count Pilbup Sidenreng Rappang versi LSI Denny JA hingga pukul 17.29 WIB dengan 100,00% data yang sudah masuk.

Fatmawati Rusdi-Abdul Majid: 39,65D

DollaMando-Mahmud Yusuf: 60,35%

Atas pencapaian suara telak  kemenangan Doamu tidak lepas berkat kerja Ikhlas relawan,   Andi Sukri Baharman mengapresiasi dan bangga atas Perjuangan Relawan Pemenangan DOAMU.

 “Kami sebagai Ketua Tim Pemenangan Bangga dengan  Totalitas kerja Relawan, meski dengan segala keterbatasan  dan hanya swadaya tapi capaian Kita sangat membanggakan," Tegas Pejabat Kerajaan Addatuang Sidenreng ini.

Ketua Tim Pemenangan DOAMU Memastikan, sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras relawan maka  Tim Relawan akan terus mengawal Pemerintahan DOAMU dan menjadi bagian Kerja-kerja memajukan, melayani Dan sejahterakan masyarakat Sidrap.  Tegas sekretaris ICKN – Ikatan Cendekiawan Kerajaan Nusantara.

"Sebagai janji kerja DOAMU  bahwa kedepan  akan lebih maju dan baik. “Janji kerja kedepan maka sidrap akan kita bawa lebih baik, sejahtera, dan makmur,” terangnya.

Relawan  tidak boleh tertinggal. Ke depan harus bersama berjuang untuk Sidrap yang  lebih baik.

“Kekuatan Relawan DOAMU tidak boleh hilang, Sidrap butuh Kekuatan Ini, sebab  berkat Doa, Kerja dan pengorbanan  luar biasa Relawan DOAMU di Ijabah oleh Allah SWT” Pungkasnya.(AL)
 
Top