GuidePedia

Manadoinside.com, - Police Movie Festival (PMF) yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia dan diikuti oleh seluruh jajaran Polres se Indonesia, malam ini berhasil menobatkan Polres Bitung sebagai pemenangnya.

(ist) AKP.Andry Permana,SIK saat menerima penghargaan atas suksesnya film Humanis menjuarai Police Movie Festival

Kemenangan Polres yang dipimpin oleh AKBP.Philemon Ginting,SIK,MH ini melalui film pendek berjudul "Humanis?" yang menceritakan bagaimana seorang anggota Satuan polisi Lalulintas Polres Bitung yang diperankan oleh Eben Haezar Subagyo ini saat berhadapan dengan masyarakat yang antipati dengan korps tribrata tersebut. Dimana, Eben sapaan akrab pemeran utama film ini sukses memerankan tokoh sentral pada film tersebut dengan sempurna dengan karakter khasnya yang lucu dan kocak yang dapat mengubah pandangan awal seorang anak kecil yang sangat membenci sosok polisi kemudian berbalik senang bahkan bercita cita menjadi seorang anggota polisi.

Penghargaan PMF ini diterima oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP.Andry Permana,SIK selaku Produser film tersebut di Jakarta. Dalam rilis yang dikirim, Andry mengucapkan terimankasih atas dukungan seluruh masyarakat kota Bitung sehingga film pendek produksi Bitung Kreatif Production (Bipre) ini berhasil meraih juara pertama dari ratusan film yang tampil pada festival tersebut.

" Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat kota Bitung sehingga film yang kita ikutkan pada festival ini sukses," jelas Andry, Rabu (23/6/2018).(AL)
 
Top