GuidePedia

Manadoinside.com,- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bitung menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan hari lahir korps baju coklat tersebut.

(Manadoinside.com) Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Bitung berpose bersama peserta lomba Da'i Cilik dan dewan juri

Diantaranya, bhakti sosial bersih bersih pantai, bhakti kesehatan dengan mengunjungi anak penderita penyakit hedrosefalus, ziarah ke Taman Makam Pahlawan kota Bitung, lomba bola volly dan lomba da'i cilik.

Dalam sambuntannya pada acara pembukaan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Bitung AKBP.Philemon Ginting,SIK,MH mengatakan bahwa, acara puncak HUT Bhayangkara Ke-72 nanti akan dipusatkan di BPU kantor Walikota Bitung pada 5 Juli mendatang. Namun, rangkaian acara sudah dimulai dengan dibukanya lomba da'i Cilik se-kota Bitung di Musholah Al-Mubarak kompleks Mako Polres Bitung, Rabu (23/6/2018).

" Kegiatan da'i cilik ini adalah salah satu bentuk upaya kami membentuk generasi muda yang lebih bertaqwa dan nantinya lahir generasi penerus yang akan taat hukum. Serta mengembangkan bakat bakat anak anak kita agar bisa lebih berani tampil dijalur yang positif," ungkap Philemon.

Philemon juga berharap, kegiatan seperti ini akan berlangsung setiap tahun secara rutin.

" Semoga kegiatan ini akan berlangsung secara rutin dan bisa menghasilkan bibit generasi yang berguna bagi bangsa dan negara tentunya," tutup Philemon.

Kegiatan lomba Da'i Cilik ini diikuti 11 orang peserta.(AL)
 
Top