GuidePedia

Manadoinside.com, - Menjelang pilkada Sidrap periode 2018-2023 terjadi perampokan terhadap kepala dusun 5 Bonto Landa, kelurahan Batu, kecamaatan Pitu Riase, Sabtu (24/06/2018) sekitar pukul 22.30 wita.

(ist) korban saat melapor di kepolisian

Yang sangat mengejutkan, menurut Korban,  pelaku begal perampokan diduga  dari kelompok pendukung Pasangan Cabup Fatma.

Korban mendatangi Polsek Pitu Riase untuk melaporkan kejadian perampokan yang menimpa dirinya,  dan diterima langsung oleh Kanit  Aiptu H Usman.

Lasadda yang adalah Korban menuturkan, Peristiwa perampokan yang menimpa dirinya.kejadian yang turut disaksikan oleh tetangga dan anaknya  juga tidak kuasa membantu korban, mengingat pelaku perampasan berjumlah banyak. Di antara pelaku korban dapat mengenali  beberapa dari para pelaku.

"Salah satunya  yang mengancam parang pada  korban La Deppo. Dan para pelaku lainnya  bernama  agus Laugu, La Kemmeng, dan Ali. " Beber Lasadda.

Saat kejadian, para pelaku merampas motor korban yang sedang tertidur, Lasadda yang berusaha mempertahankan motornya tidak berdaya menghadapi para perampok  yang mengancam pakai parang dan  jumlah lebih dari 6 orang.

Para pelaku yang menggunakan mobil pick up langsung menaikkan motor korban dan melaju meninggalkan korban. 

Lasadda kepala dusun yang jadi korban menuturkan  kronologinya, bahwa beberapa orang  merangsek masuk secara tiba-tiba, dengan mengancam dirinya dengan parang, sementara pelaku lainnya membawa motornya menuju mobil pick up yang sudah menunggu depan rumah.

Korban sudah melaporkan perampokan ke pihak polsek Pitu dan berharap pelaku bisa ditemukan.

"Semoga para pelaku segera ditangkap, dan motor saya bisa kembali ke rumah," pungkasnya.(AL)
 
Top