GuidePedia

Manadoinside.com, - Ratusan buruh PT.Delta Pasific Indotuna yang menuntut hak mereka untuk bekerja dan mendapatkan THR kembali dilakukan, Senin (4/6/2018) digedung DPRD kota Bitung.

(Manadoinside.com) Ratusan Buruh tuntut kerja dan THR

Dalam tuntutannya, perwakilan buruh meminta semua pihak untuk memperhatikan nasib mereka yang sudah hampir sebulan terkatung katung akibat diblokir oleh ratusan buruh lainnya yang terkena imbas dari PHK perusahaan yang berdomisili di kelurahan Girian Bawah, kecamatan Girian ini.

" Kami memohon semua pihak dapat melihat kondisi buruh yang sudah hampir sebulan tak bisa bekerja karena jalan masuk keperusahaan diblokir," teriak perwakilan buruh yang diterima oleh anggota DPRD kota Bitung lintas komisi.

Nabsar Badoa, yang memimpin rekannya sesama anggota DPRD kota Bitung menerima ratusan buruh mengatakan bahwa, seluruh proses yang terjadi diperusahaan tersebut hanya akan bisa berakhir jika semua pihak mau duduk bersama.

" Semua persoalan akan selesai, jika semua pihak mau duduk bersama. Baik buruh yang masih bekerja, maupun yang terkena PHK, pihak manajemen perusahaan dan pemerintah serta kepolisian," ujar Badoa.(AL)
 
Top