GuidePedia

Manadoinside.com, - Beredarnya Video Pidato Nurdin halid dihadapan ribuan masyarakat saat silaturahmi di Sidrap tersebut berisi tentang keputusan NH yang mempaketkan H. Dollah Mando - Andi Sukri Baharman sebagai Pasangan bupati dan calon bupati yang akan diusung partai Golkar pada pilkada Kabupaten Sidrap 2018.

(ist) NH saat berpidato di Sidrap

Nurdin Halid secara tegas dan terang-terangan dalam video ini mendeklarasikan pasangan tersebut, dan menginstruksikan Keluarga Besar Partai Golkar untuk memenangkan pasangan ini,

Karena notabene kader Golkar yang menjabat Wakil Ketua  DPD II Golkar Sidrap Dollah Mando sedangkan Andi Sukri Baharman menjabat sebagai ketua Bappilu Golkar Kabupaten Sidrap.

"Keluarga Besar harus bekerja keras untuk memenangkan  Dollah Mando sebagai bupati dan Andi Sukri Baharman sebagai calon wakil Bupati" Tegas Nurdin halid dalam video Tersebut.

pidato NH ini disampaikan dalam Acara  Silaturahmi relawan NH Azis - Dollah Mando. Sidrap, Sabtu (5/7/2017) silam.

NH hadir didampingi istrinya Andi Nurbani, Wasekjen DPP Partai Golkar Abdillah Natsir, Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sul-Sel Kadir Halid, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar serta Elit Golkar Sul-Sel lainnya.

Penegasan NH untuk memenangkan pasangan ini disambut riuh gembira oleh ribuan relawan yang hadir, apalagi keputusan Golkar ini sudah lama di nantikan oleh masyarakat Sidrap akhirnya dijawab oleh Nurdin Halid.

Nampak dalam video tersebut Nurdin Halid mengajak ke atas panggung H. Dollah Mando dan Andi Sukri Baharman dan kembali menegaskan komitmennya untuk kesejahteraan masyarakat sul-sel, dihadiri ribuan undangan NH berulang-ulang menegaskan bahwa dirinya dan partai Golkar
sudah memastikan H.Dollah Mando - Andi Sukri Baharman sebagai Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati yang akan diusung partai Golkar dalam pilkada Sidrap.

Tapi siapa sangka, Nurdin Halid menelan ludahnya sendiri, Rekomendasi partai Golkar justru diberikan kepada pasangan Fatma yang merupakan Kader PPP juga Istri dari Bupati Sidrap Ketua DPW partai Nasdem.

Partai Golkar justru mengusung Cawabup partai lainnya di pilbup sidrap  dan bermaksud pemalukan Kadernya sendiri,  justru hasilnya menjadi pemenang.


Pengkhianatan Nurdin Halid kepada Kader Golkar H. Dollah Mando -Andi Sukri Baharman serta Ribuan masyarakat Sidrap ternyata menyulut semangat juang rakyat sidrap,Pilbup Sidrap dimenangkan telak oleh H. Dollah mando dari lawannya Pasangan Cabup Cawabup yang justru didukung oleh seorang Pengkhianat Golkar Nurdin Halid,

Pasangan Cabup H. Dollah Mando telah memenangkan pilbup Sidrap, sebagai Ketua Tim Pemenangnya Andi Sukri Baharman mampu menunjukkan kelasnya sebagai Kader Militan Golkar yang pantang
menyerah dihadapan oknum pengkhianat Golkar, yang memperalat Partai Golkar demi ambisi pribadinya.(AL)
 
Top