GuidePedia

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan bersama Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.



Manadoinside.com, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan beserta jajaran Pemkab Minut acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72, di Mako Kepolisian Resor Minut pada Rabu, (11/7/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Panambunan sangat memuji Strategi Polres Minut di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, yang mampu menjamin keberanian dan kondusif serta menghasilkan lebih banyak lagi di tanah Tonsea ini.



Jajaran Forkopimda Minut.




"Saya pribadi sangat kagum atas prestasi Polres Minut menjadi yang terbaik di wilayah Polda Sulut, melakukan berbagai inovasi baru dalam pelayanan publik. Tingkat mamou mengubah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap uang. Membuat uang dengan mudah." yang dilakukan, ”puji Bupati Panambunan.




Bupati VAP saat memberikan sambutan

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72, Polres Minut secara luar biasa membantu masyarakat dalam pelaksanaan berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial, donor darah, bakti sosial, bedah rumah, pertandingan olahraga, dan lain sebagainya.

"Semoga sinergitas Forkopimda Minut yang tercipta antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bersama Polri yang termasuk juga seperti Kodim, Kejaksaan, Lembaga Legislatif dan Pengadilan, bisa terus membawa hasil bagi masyarakat Tanah Tonsea yang kita cintai ini," tutup VAP.(advertorial)

 
Top