GuidePedia

Bupati Minut Vonnie Panambunan menghadiri puncak perayaan Harganas ke-25



Manadoinaise.com, Bupati Vonnie Anneke Panambunam menyatakan dukunganya terhadap pelaksanaan program nasional Nawacita jilid II. Hal ini diutarakan pada  puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 tahun 2018 yang di gelar Sabtu, (7/7/2018), di Kawasan Megamas Manado.
Kegiatan tersebut dihadiri Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, juga tidak ketinggalan Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan.
Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, hadiri di Manado.


Menurut Bupati Panambunan, termasuk dalam acara tersebut merupakan bukti dari program terhadap Nawacita Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yaitu, penyusunan kualitas manusia.
“Pembangunan keluarga menjadi hal yang sangat penting bagi kemajuan bangsa. Dengan menanamkan nilai-nilai kehidupan berbangsa kepada keluarga-keluarga sejak dini, akan menjadikan keluarga sebagai wahana yang tangguh bagi terwujudnya keluarga yang berkualitas, ”ujar Panambunan yang hadir didampingi Kabaghumas dan Protokol Pemkakab Minut Chresto Palandi SSTP MSi.
Bupati Minut Vonnie Panambunan bersama Plt Kepala BKKBN dr Sigit Priohutomo.





Harganas diperingati setiap tahun oleh Badan Penggerak PKK, dan seluruh lapisan masyarakat.
Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof DR Yohana Susana Yembise Dip Apling MA, Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr Sigit Priohutomo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dan pejabat se-Sulut.(advertorial)


 
Top