GuidePedia

Manadoinside.com, Guna memastikan percepatan pembangunan jalan Tol, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE dan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) meninjau lokasi pembangunan jalan tol Manado- Airmadidi-Bitung, Selasa (24/7).


Gubenur Sulut Olly Dondokambey berharap dioperasikannya jalan tol ke depan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di kawasan Manado, Minahasa Utara, dan Bitung serta menjadi jalan akses utama menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Pelabuhan Internasional Bitung.

“Jalan tol ini juga akan menjadi jalan akses utama ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung dan Pelabuhan Internasional Bitung yang akan dibangun,” ujar Dondokambey.

Disamping itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, pembangunan jalan tol di wilayah Minut sangat membantu aset masuk dari Manado dan Bitung.

“Karna Minut akan menjadi kota Pariwisata di Sulut. Maka kita harus mempercepat pembangunan jalan tol, “kata VAP.

Bupati juga berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah membantu mempercepat pembangunan jalan tol Manado-Airmadidi-Bitung.

“Saya berterima kasih kepada Gubernur Sulut dan seluruh instansi terkait. Dan lebih khusus kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo yang membangun jalan tol di daerah Minut,”pungkasnya.(advertorial)
 
Top