GuidePedia

Manadoninside.com,- Setelah kemenangan mutlak Pasangan Calon Bupati Dollah Mando di Pilkada Sidrap , Andi Sukri Baharman,Ketua Tim Pemenangan DOAMU terus bekerja untuk memastikan terwujudnya kesejahteraan masyarakat Sidrap. meski dikhianati oleh Nurdin Halid sebagai Ketua BAPPILU Golkar  Andi Sukri akan mencalonkan diri di pemilihan Legislatif atau Pileg 2019 melalui Partai PPP Persatuan Pembangunan.

(ist) Andi Sukri Baharman


“Puang Sukri akan menjadi Calon legislatif DPR RI dapil 3 Sulawesi Selatan, beliau sudah mendaftar di kantor DPW PPP di Makassar," jelas Aswan koordinator pemenangan Andi Sukri Baharman, Sabtu (7/7/2018).


Aswan mengungkapkan bahwa Sekretaris Ikatan Cendekiawan Kerajaan Nusantara  Andi Sukri Baharman hengkang dari Golkar  dan mendeklarasikan keputusannya bergabung di Partai PPP setelah  dirinya dan rakyat Sidrap  bertubi-tubi dikhianati oleh Nurdin Halid dan Golkar. 

“tapi dorongan kuat masyarakat agar ada figur yang sudah  teruji dan terpercaya mewakili serta  menyuarakan aspirasi mereka di parlemen, pilihan ini tertuju kepada Andi Sukri Baharman," beber Aswan lagi.


Dia melanjutkan, Keputusan Mantan Ketua DPRD Sidrap ‘berjihad’ Andi Sukri Baharman di Partai PPP guna menguatkan  kemenangan DOAMU di Sidrap.

"Pemerintahan DOAMU di Kabupaten harus disokong oleh pemerintah Pusat untuk mengejar ketertinggalan kesejahteraan rakyat dan  pembangunan akibat rezim yang berkuasa selama 10 tahun di Sidrap,” Tutur Aswan.

Aswan juga menegaskan kepemimpinan Andi Sukri Baharman dalam memandu perjuangan dan pengorbanan rakyat Sidrap  meraih kemenangan telak untuk  DOAMU.

" kepiawaian Andi Sukri merupakan bukti sosoknya menjadi magnet yang mumpuni, mengkonsolidasi  kekuatan rakyat Sidrap untuk  bersatu dan kesampingkan ego demi wujudkan kesejahteraan dan kemajuan Sidrap," pungkas Aswan. (AL)
 
Top