GuidePedia

Manadoinside.com, - Proses pembongkaran tenda yang didirikan didepan PT.Delta Pasific Indotuna oleh eks karyawan perusahaan pengalengan ikan tersebut selama dua bulan berjalan aman dan terkendali.

Dipimpin langsung Kapolres Bitung AKBP.Philemon Ginting,SIK,MH, ratusan aparat gabungan Polres Bitung, Kodim 1310/Bitung dan Satpol PP berhasil membongkar tenda "perjuangan" eks karyawan tersebut tanpa menemui kendala berarti.

(Manadoinside.com) suasana terakhir pasca pembongkaran tenda eks karyawan PT.Delta yang di phk

Usai membongkar tenda "perjuangan", anggota Polres kemudian memasang tenda pengamanan didepan pintu gerbang PT.Delta Pasific Indotuna dan juga memasang police line di lokasi eks tenda "perjuangan" dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban pasca penutupan perusahaan tersebut.

" Garis Polisi ini bukan menutup perusahaan yaa. Akan tetapi untuk mensterilkan lokasi eks tenda yang dipasang karyawan yang di PHK. Karena pertanggal 2 Juli perusahaan ini kan sudah tutup. Jadi jangan salah tulis bahwa polisi menutup perusahaan dengan garis polisi, " jelas Ginting yang ditemui dilokasi, Rabu (4/7/2018). (AL)
 
Top