GuidePedia

Joppi Lengkong dilantik Panglima Panji Yosua Sinode James Karinda SH MH.




Manadoinside.com, Kinerja apik yang ditunjukkan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Penatua Ir Joppi Lengkong MSi sebagai Komandan Panji Yosua Minut kembali berkembang dan mendapat kepercayaan ulang.

Tepat di hari ulang tahunan ke-57, Minggu (15/7/2018) pagi tadi, Wabup Lengkong kembali dilantik pada ibadah minggu di Jemaat Kyrios Kawiley yang di tuju oleh Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

“Sangat bersyukur Selalu Murah dan Bergaya Tuhan selalu memperhatikan dalam kehidupan ini. Dipercayakan oleh PKB Sinode GMIM bersama pengurus panji Yosua Sinode GMIM. Tentunya saya akan menjalankan tugas-tugas dan keasamaan ini untuk memuliakan nama Tuhan, ”kata pria yang baru dewasa ini menyelesaikan studi S2 di Universitas Sam Ratulangi Manado.



Pnt Joppi Lengkong menjabat sebagai Komandan Panji Yosua Minut.



Panji Yosua, lanjut Wabup Lengkong, kebebasan untuk mengibarkan berita yang baik, mengobarkan semangat melayani dan memberikan diri Anda untuk mengungkap bahwa mereka dapat membantu dalam pelayanan.

"Baik kaum bapa juga dapat menjalankan fungsinya dengan baik sebagai imam yang menjaga keluarga dan masyarakat pada umumnya," tutur suami tercinta Ketua TP PKK Minut Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh.

Ketua PKB Sinode GMIM Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam khotbahnya, membajukan firman Tuhan dalam kitab Pengkhotbah 3: 1-15 sesuai tema 'Pengalaman Membentuk dan Memperteguh Hidup dalam Pengharapan Iman'.

“Segala sesuatu yang pernah dijalani, dianggap, dilihat, didengar, dipikirkan, dikerjakan manusia disebut pengalaman.Pengalaman akan menjadi penting jika seseorang mampu memaknai kegagalan dan keberhasilan yang dialaminya, ”kata Lumentut.

Dalam pesannya, Lumentut Mengungkapkan Pria Kaum Bapa harus mengambil bagian dalam setiap pelayanan dengan giat dan rajin beribadah.

“Yang paling utama adalah kabarkan berita untuk orang yang berasal dari keluarga kita,” pintanya.



Proses pelantikan Pengurus Panji Yosua Minut.




Dalam ibadah tersebut, Panji Yosua dilantik oleh Panglima Panji Yosua Sinode James Karinda SH MH.

Dilantik dan pengurus PKB Rayon Minut I di bawah pimpinan Pnt Denny Lolong dan Minut II Moses Corneles.(advertorial)

 
Top