GuidePedia

Prosesi pengukuhan Paskibra Minut.


Manadoinside.com, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada Peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018, tingkat Kabupaten Minahasa Utara.
Pengukuhan dilaksanakan di atrium Kantor Bupati, Rabu (15/8/2018).
Bupati Minut Vonnie Panambunan mengukuhkan Paskibra Minut.

Pemasangan berevolusi (tulip).

Bupati mengatakan, dia bangga dan salut terhadap siswa-siswi yang bisa dipilih menjadi Paskibra Kabupaten Minahasa Utara.
“Menjadi Paskibra tentu menjiwai semangat juang, patriotik, heroik dari pejuang yang merebut kemerdekaan. Kedisiplinan dan kebebasan telah ditanamkan untuk menerapkan-tugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2018. Biarlah tetap kompak, ceria, harmonis dan berjiwa besar. Jangan tegang dan grogi, ”ujar bupati.
Seluruh Paskibra mendapat uang dari pemerintah daerah, tertulis Bupati Vonnie Panambunan.
Hadir dalam pengukuhan ini Forkopimda, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, perangkat ketua daerah, orang tua Paskibra, pelatih, instruktur, Purna Paskibra Indonesia Minut dan ASN.
“Terima kasih pada pelatih, intruktur yang telah melatih Paskibra dan terima kasih pada orang tua yang telah merintis menjadi Paskibra. Suatu kehormatan buat anak-anak menjadi Paskibra, ”kata bupati.


 
Top