GuidePedia




Manadoinside.com, Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Maka, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adakan lomba gerak jalan antar sekolah dari SD, SMP, SMA dan seluruh SKPD serta camat se-Kabupaten minut dengan jumlah peserta 254 peserta. Garis star dari Universitas Klabat (Unklab) finish di SMP N 1 Airmadidi, Jumat (10/8/2018).
Kegiatan ini di buka langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Kuhu MA didampingi ketua panitia Alpret Pusungulaa. Dan digaris Finish serta langsung ditutup oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Selesai kegiatan Bupati Minut Panambunan mengatakan, saya merasa bangga kepada Ketua panitia selaku Kadis Dinas Pendidikan yang telah mengsukseskan kegiatan ini.
“Saya merasa bangga kepada ketua panitia. Kegiatan gerak jalan ini paling banyak barisan tahun ini, lebih khusus paling banyak dari tahun kemarin, “ucap Bupati VAP ditemani Sekda Minut Ir. Jemmi Kuhu MA.
Bupati juga berharap, tahun depan lebih baik lagi. Sekarang sudah baik, mudah-mudahan tahun depan lebih meriah dari tahun ini.
“Kegiatan gerak jalan ini sudah baik. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi, “harapnya.


Disamping itu, Kadis Pendidikan selaku ketua panitia gerak jalan Alpret Pusungulaa mengatakan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas antusia seluruh masyarakat mulai dari Pendidikan, sekolah yang ikut meramaikan HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia.
“Memeriahkan HUT proklamasi yang ke-73 tahun dengan kegiatan gerak jalan bisa terlaksana dengan baik. Kami selaku panitia sangat bersyukur yang diikuti 254 peserta, “ucap Pusungulaa.(advertorial)

 
Top