GuidePedia


Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE membuka SMST GMIM.



Manadoinside.com, Perhelatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-31 GMIM di Wilayah Likupang Satu, tepatnya di Jemaat GMIM Sentrum Likupang, berlangsung 12-15 November hari ini.
Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina didampingi seluruh anggota BPMS GMIM dan dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.
Gubernur Dondokambey mengharapkan dalam SMST GMIM 2018 dapat menghasilkan ide-ide cemerlang.
“Sehingga bukan saja berguna untuk GMIM sendiri tapi juga untuk masyarakat Sulawesi utara dan Indonesia,” ujar gubernur.
Wabup Minut Ir Joppi Lengkong MSi menghadiri SMST GMIM di Likupang.



Turut hadir mendampingi Gubernur, Wakil Bupati Minahasa Utara Pnt Ir Joppi Lengkong MSi.


“Sebagai warga GMIM dan sebagai wakil bupati saya sangat bersyukur bahwa kegiatan tahunan sinode GMIM bisa dilaksanakan di Minahasa Utara karena kegiatan ini kemungkinan bisa lebih dari 7 tahun baru dilaksanakan lagi disini,” kata Wabup Lengkong.




Komandan Panji Yosua Minut ini juga menghimbau seluruh komponen masyarakat yang ada di Minut untuk mensukseskan acara ini.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Minut Jeivi Wijaya STh, peserta sidang sinode tahunan kurang lebih 126 wilayah yang ada di pelayanan GMIM dan semua komponen dan perangkat pelayanan di sinode GMIM.(adv)


 
Top