GuidePedia

CPNS saat memasukkan berkas untuk penetapan nomor induk

Manadoinside.com, Sekira 166 Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2018 berkumpul di pendopo kantor bupati, Rabu (09/01/2019) pagi tadi.

Kehadiran para CPNS ini, dalam rangka pemasukan berkas di Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk penetapan Nomor Induk Pegawai oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

166 CPNS minut ini terdiri dari formasi Guru 84, formasi Kesehatan 48 dan formasi teknis 34. Dari 175 formasi CPNS untuk Minahasa Utara, ada 9 formasi tidak terisi yakni dokter gigi 5 Formasi, Honor Daerah 3 Formasi dan Guru Konseling 1Formasi.

Kepala BKPP Styvi Watupongoh SIP, melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur Asriyadi Lalompoh SSTP dalam pertemuan itu mengatakan, pihaknya mengumpulkan CPNS dalam rangka tatap muka dan pengecekan kelulusan, sekaligus sosialisasi pemasukan berkas untuk penetapan NIP. Selain itu, kata Lalompoh, pihaknya menyampaikan tentang disiplin, tugas mupun larangan bagi aparatur sipil negara.

"Selamat datang dan selamat bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara," tutup Lalompoh.(Randy)
 
Top