GuidePedia

Assisten 1 Rivino Dondokambey saat melantik Hukum Tua Desa Tontalete Kecamatan Kema, di Aula Kantor Dinas Sosial dan PMD Minut.

Manadoinside.com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh melantik Djumadin Pakaya sebagai Hukum Tua Desa Tontalete Kecamatan Kema, yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Sosial dan PMD Minut.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 21 Tahun 2019 Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh, Assisten 1 Rivino Dondokambey mewakili Bupati, melantik Hukum Tua Desa Tontalete, Djumadin Pakaja sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Tontalete Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara.

Rivino Dondokambey dalam sambutannya usai melantik mengatakan, “Mengucapkan selamat kepada penjabat Hukum Tua Desa Tontalete yang baru di lantik, selamat menjalankan tugas, melaksanakan tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta untuk mengkokohkan eksistensi pemerintah yang ada di desa, mendukung program pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 juga bekerja sesuai moto pemerintah yaitu melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara”, ujar Rivino Dondokambey mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh.

Dondokambey menambahkan agar pejabat Hukum Tua harus lebih banyak mencurahkan waktu, tenaga, dan kosentrasi yang tinggi untuk mewujudkan pelaksanaan pemerintah yang bersih dan baik yang mampu bersinergi dengan pemerintah Desa, Kecamatan dan pemerintah Kabupaten untuk kesejahteraan Masyarakat.

Pelantikan Hukum Tua Desa Tontalete di hadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bobby Najoan, Sekretaris Dinas Sosial dan PMD Endru Palandung, Camat Kema Fredrik Tulengkey dan Kabid PemDes Dolly Kenap. (Randy)
 
Top