GuidePedia

Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH, Kajari Airmadidi Rustiningsih SH, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SH MH, Dandim Bitung dan Dandim Manado serta Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapojos S.Sos.
Manadoinside.com, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  menggelar rapat kordinasi di Pondok Kelapa Suwaan Kecamatan Kalawat, Rabu (23/01/2019) siang.

Dalam rapat tersebut semua unsur Forkopimda membahas tentang perkembangan sosial, keamanan, pemerintahan dan lainnya yang ada di Kabupaten Minut, Serta memprogres soal kondisi keamanan jelang pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Persoalan kesehatan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) juga menjadi bahan pembahasan yang diserius bahkan juga informasi Hoax, kekersan pada anak serta pelecehan terhadap perempuan dan anak, termasuk juga kondisi alam yang tak menentu.

Bupati menuturkan, rapat Forkopimda pada dasarnya rapat rutin untuk membahas dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan, pemerintahan serta kemasyarakatan di Minut. Masyarakat juga diingatkan untuk menjaga keamanan demi kenyamanan bersama.

"Forkopimda membahas dan mencari jalan keluar, jika ada persoalan di masyarakat," ujar Bupati.

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH, Kajari Airmadidi Rustiningsih SH, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SH MH, Dandim Bitung dan Dandim Manado serta Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapojo S.Sos. (Randy)
 
Top