GuidePedia

Sidak yang dilakukan BKPP kabupaten Minut.

Manadoinside.com, Badan Kepegawaian, serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minahasa Utara (Minut) ikut mengawasi kegiatan apel ASN Setda yang diikuti para asisten, para staf ahli bupati, para kepala bagian, kasubag dan staf pelaksana, Selasa (19/2) pagi. Hal tersebut dilakukan BKPP juga sekalian untuk inspeksi mendadak (Sidak) ASN Setda terkait kedisiplinan.

Dalam apel tersebut dipimpin langsung kepala BKPP Minut Styvi Watupongoh SIP. Watupongo secara langsung mengawasi dan mengambil absen peserta apel Setda tersebut.

Menurut Watupongo,  disiplin adalah mutlak dan wajib dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) tanpa kompromi.

Watupongoh juga mengatakan, inspeksi mendadak ini sebagai bentuk pengawsan kedisiplinan ASN dalam kerja termasuk mengikuti apel pagi.

 "Disiplin wajib dilakukan ASN. Apel kerja pagi adalah bagian disiplin," ujar Watupongoh yang diaminkan Kabid Disiplin dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara Asriyadi Lalompoh SSTP.

Sementara itu Lalompoh menambahkan,  disiplin adalah bagian dari hidup yang menyenangkan. "Jadikan disiplin dan apel pagi sebagi hobi," imbuh Lalompoh yang juga mantan Kasubag TUP. (Randy)
 
Top