GuidePedia

Coffee Morning Polres dan Pers Biro Minut

Manadoinside.com, Guna mengeratkan silaturahmi, sekaligus juga menggandeng awak media agar bersama Polres ikut menyukseskan program yang dilaksanakan sepanjang tahun 2019 Polres Minut menggelar Coffee Morning Selasa (26/2) di Aula Satya Haprabu Polres Minut.

Dalam kesempatan ini Kapolres menekankan atensi utama untuk menyukseskan agenda nasional Pemilu 17 April 2019.
“Kami mohon dukungan dari awak media untuk ikut menjaga kondisi keamanan saat pelaksanaan pesta demokrasi pada 17 April nanti. Peran pers juga menjadi bagian penting dalam menyuksesnya agenda Pemilu ini,” ujar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Refly Kaunang.


Dalam coffee morning ini juga, Kapolres Siagian sempat mengisahkan pengalamannya dalam penanganan perkara dan pengamanan saat bertugas di Polda Metro Jaya dimana. Dirinya sempat melakukan penanganan peristiwa Bom Sarinah dengan mengevakuasi sejumlah korban. Demikian juga saat menjadi penyidik kasus yang terkenal dengan ‘Kopi Mirna’ yang melibat tersangka Jessica Kumala Wongso.

Lebih jauh dikatakan Kapolres, dirinya meminta kerjasama dari insan pers Biro Minut, untuk membantu tugas kepolisian dalam setiap program yang akan dilakukan.

“Kedepan saya mohon kerjasamanya dari rekan pers dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama menghadapi agenda penting nasional pemilihan legislative dan pemilihan Presiden dan Wakil yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang,” imbau Kapolres.

Diakhir acara, Kapolres Siagian-pun mengaku senang bisa bertugas di Kabupaten Minahasa Utara, bahwasannya ini merupakan kesempatan untuk lebih mengenal karakter masyarakat Indonesia.
Hadir dalam coffe morning ini jajaran pejabat utama Polres yang terdiri dari Wakapolres Kompol Refly Kaunang, Kabag Sumda Kompol Roy Tangkuman, Kabag Ops Kompol Djafar, Kabagren Kompol Laurens Albert Wuisan, Kasat Lantas AKP Heriadi, Kasat Intelkam Iptu Boyke Rawung, Kasat Reskrim AKP Maramis, Kasat Binmas AKP Tommy Rimbing dan para Kapolsek dari lima Polsek.(Randy)
 
Top