GuidePedia


Rohayati Sentinuwo
Manadoinside.com, Terkait pemberitaan yang ada di media online maupun media cetak yang memuat tentang pemberitaan Dana Desa (Dandes), Desa Ehe tahun 2018 tak kunjung selesai dan diduga ada penyelewengan membuat Hukumtua Desa Ehe. Kecamatan Likupang Timur (Liktim) geram. Sentinuwo menyampaikan kepada wartawan yang memuat berita tersebut jika dirinya akan memproses terkait pemberitaan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Sentinuwo lewat Komentar dengan akun facebook nya. "Ia nanti torang bertemu diproses selanjutnya," komentar Sentinuwo dengan akun FB miliknya.

Sentinuwo juga geram dengan kedatangan wartawan yang melakukan pemotretan pekerjaan Dana Desa 2018 yang tak kunjung selesai kendati sudah bulan Maret 2019, di desa yang ia pimpin, sehingga menuai banyak pekerjaan dan kritikan masyarakat.

Sejumlah wartawan juga dituduh berbohong terkait tujuan datang ke Desa Ehe, dan tidak melapor ke desa, kendati para wartawan kala itu datang ke kantor desa bertemu dengan Sekdes dan Kaur pemrintahan untuk mengkonfirmasi terkait pekerjaan dandes 2018 desa Ehe yang tak kunjung selesai dan mengisi buku tamu yang ada di kantor desa. Sedangkan Hukumtua sendiri tidak berada di tempat. (Randy)
 
Top