GuidePedia

Manadoinside.com, Aroma 'wangi' Pilkada serentak 2020 mulai merebak. Buktinya, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh, mulai melakukan blusukan ala Presiden RI Ir Joko Widodo ke sejumlah daerah di Sulawesi Utara (Sulut).


Kali ini lokasi blusukan yang disasar Bupati VAP, Selasa 9 Juli 2019 adalah bertemu pedagang di pasar Girian dan Winenet Kota Bitung. Dalam blusukan ini Bupati pilihan warga Minut melihat langsung masyarakat yang berjualan dan ikut berbelanja kebutuhan bahan pokok makanan kemudian berdiskusi dengan pedagang serta berbagi kasih dengan masyarakat.


Sejurus usai berdiskusi dengan pedagang, Bupati melanjutkan safari blusukan menuju kota Manado dan bersilahturahmi dengan warga kawasan Jalan Roda 45. Di tempat yang sering dijuluki sebagai DPRD Tingkat III oleh sebagian warga kota Tinutuan. Bupati menyambangi dan berdiskusi langsung dengan warga dan pelaku usaha jalan roda tentang pengembangan wisata kuliner.


"Saya hanya berisilahturahmi dengan warga, karena torang samua basudara dan ciptaan Tuhan," kata Panambunan sambil menebar tersenyum.(ayi)

 
Top