Kunjungi Rumah Sekrataris DPD, JG Makin 'Mesra' Dengan PDI-P.
Cari Berita

Advertisement

Kunjungi Rumah Sekrataris DPD, JG Makin 'Mesra' Dengan PDI-P.

Minggu, 14 Juli 2019

'MESRA' : Joune Ganda pengusaha sukses asal Minut yang digadang-gadang bakal diusung di Pilbup Minut 2020 nanti saat berkunjung ke rumah Sekretaris DPD PDI Perjuangan Frangki Wongkar, Minggu (14/07).
Manadoinside.com, Kepastian Joune Ganda diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam hajatan lima tahunan sekali pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minut 2020 mendatang kian pasti.

Buktinya, hubungan JG dengan partai berlambang banteng moncong putih ini hari ke hari kian 'mesra'. Didampingi langsung oleh ketua DPC PDI-P Minut Denny Lolong, Minggu (14/07) 2019, bersama rombongan mereka melakukan kunjungan silahturami ke Wakil Bupati Minsel yang nota bene adalah Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangki Wongkar.


Hanya saja saat ditanya soal adanya agenda politik terkait pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 di Bumi Klabat dalam kunjungan ini, Delon sapaan akrab (Denny Lolong) menepampiknya.


"Kunjungan ini hanya silahturahmi biasa ke rumahnha Sekretaris DPD PDIP pak Frangki Wongkar karena momenya saat ini dalam rangka pengucapan syukur Minsel," tutur Delon, yang dihubungi media ini tadi malam.(ayi)