Hadir Di Peresmian Kantor Desa Wasian JG Sumbang 10 Juta
Cari Berita

Advertisement

Hadir Di Peresmian Kantor Desa Wasian JG Sumbang 10 Juta

Sabtu, 31 Agustus 2019

Kenalkan Diri Sebagai Calon Bupati Minut 2020, JG Kans Suksesor VAP 2021

Joune Ganda saat menyampaikan sambutan di HUT ke-134 Desa Wasian Kecamatan Dimembe dan penyerahan bantun
MINUT, Manadoinside.com, Antusiasme warga terhadap Joune Ganda, bakal calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari PDIP Perjuangan,sangat luar biasa.


Buktinya, hadir dalam HUT, ke-134 desa Wasian kecamatan Dimembe, sekaligus peresmian kantor dan Balai Desa, Sabtu, (31/08) Joune Ganda, disambut hangat ratusan warga desa Wasian.


"Terima kasih buat warga dan pemerintah setempat atas kesempatan dan undangan ini. Atas nama pribadi saya Joune Ganda, bersedia memberikan bantuan apabila masih ada kekurangan dalam penyempurnaan kantor balai desa Wasian ini dan saya siap memberikan bantuan. Untuk tahap awal ini saya sumbangkan 10 juta rupiah," tutur Ganda.


Masih dihadapan ratusan warga desa, yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama desa Wasian Joune Ganda memperkenalkan diri sebagai pengurus wakil Ketua Bidang Ekonomi, DPD PDI Perjuangan Sulut, dirinya juga akan maju sebagai calon Bupati pada Pilkada serentak 2020 mendatang dari PDI Perjuangan di Minut.

Sekaligus akan menjadi suksesor bagi Bupati VAP dan Wakil Bupati Joppi Lengkong yang akan mengakhiri periode pada 2021 mendatang.

"Mohon doa dan dukungan dari warga desa Wasian karena saya akan maju sebagai calon Bupati Minut dari PDI Perjuangan," tukas JG disambut tepuk tangan meriah undangan yang hadir diantaranya mantan penjabat Bupati Minut Herry Rotinsulu dan calon ketua DPRD Minut periode 2019-2024 yang akan dilantik 9 September 2019, Fenny Lolong.



Sebelum menghadiri HUT desa Wasian JG menghadiri acara rapat para Lansia se Likupang Timur yang diselenggarakan di Gereja Sentrum, desa Likupang I, Kecamatan Likupang Timur dan berkat bersama masyarakat masyarakat.(ayi)