Tunjang Sektor Pariwisata, JG Support OD
Cari Berita

Advertisement

Tunjang Sektor Pariwisata, JG Support OD

Kamis, 29 Agustus 2019


OD bersama JG yang bertemu dalam satu kesempatan. (ist)

MINUT, Manadoinaide.com, Investasi dan program pengembangan sektor pariwisata di Bumi Nyiur Melambai yang digagas Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD), menjadi salah satu primadona bagi daerah.


 Bahkan, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Pulisan Likupang terus menjadi perhatian pemerintah pusat untuk secepatnya dibangun. Ini semua juga tidak lepas dari peran tangan dingin seorang OD dalam menunjang pariwisata di daerah agar bisa mendunia.


Sebagai owner Raewaya Grup yang bergerak di bidang tourism dan property, Joune Ganda (JG) mendukung penuh upaya Gubernur membangkitkan pariwisata di Sulut termasuk Minut.


“Konsep yang dibuat Gubernur sangat brilian dalam prospek pariwisata di Sulut. Apalagi rencananya Minut akan menjadi salah satu treager dalam pengembangan ke depan.


Ini yang perlu kita pahami bersama daerah Minut akan berkembang pesat dengan semua potensi yang ada, dan saya mendukung penuh kebijakan bapak Gubernur,” jelas Wakil Ketua PDIP Sulut.


Ke depan, lanjut JG kalau pemimpin Minut memahami kondisi ini, Kabupaten tercinta ini bisa menjadi salah satu daerah paling maju.


 “Makanya sebagai putra daerah Minut saya sangat berkerinduan ingin membangun daerah ini dengan semua potensi dan kelebihan yang ada di Bumi Tonsea ini.


Tentunya  saling berkolaborasi dengan Gubernur sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah,” ungkap JG, bakal calon bupati yang disebut-sebut ratingnya makin naik ini.(ayi)