Ini Alasan Femmy Pangkerego Ikut Job Fit
Cari Berita

Advertisement

Ini Alasan Femmy Pangkerego Ikut Job Fit

Rabu, 18 September 2019

Femmy Pangkerego
MINUT – Kepala Kearsipan Pemkab Minut Dra Femmy Pangkerego, punya alasan sendiri kenapa ikut dalam job fit yang digelar Panitia Seleksi (Pansel) Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di BKPP Pemkab Minut.



Menurut, Pangkerego, job fit atas dirinya dikatakan sudah sesuai ketentuan sebab dibandingkan dua rekan sejawatnya dr Lily Lengkong M.Kes, dan Hani Tambahani S.Sos.Msi, saat di non jobkan, rekomendasi KASN yang meminta agar jabatanya dikembalikan sudah dilakukan.



“Kalau saya memang sebelum ditempatkan sebagai kepala kearsipan melalui SK Bupati memang sudah dikembalikan ke Dinas Perindustrian kurang lebih dua minggu sebelum di mutasi ke staf ahli. Sehingga, saya merasa perlu mengikuti job fit pada jabatan staf ahli ini,” jelas Pangkerego.



Ia melanjutkan, berbeda dengan kedua rekanya yang tidak dikembalikan pada jabatan semula dr Liliy Lengkong sebagai kadis Pendidikan dan Hani Tambahani di Dinas Perhubungan, sehingga mereka seperti masih menaruh harapan terhadap rekomendasi KASN ada yang dilalui oleh BKPP Pemkab Minut.



“Yang pasti keikutsertaan saya pada job fit sudah sesuai dan memang saat undangan sampai yang di bawah staf saya, saya juga dalam keadaan baik-baik saja dan memang sedang berada di kantor,” ungkap Pangkerego.



Sementara itu, kepala BKPP Pemkab Minut Steivy Watupongoh, menegaskan bahwa batas akhir mengikuti job fit yang di buka Pansel khusus tiga pejabat yang dimutasi Dra Femmy Pangkerego, dr Lily Lengkong dan Hani Tambahani S.Sos, Msi masih sampai, Kamis (19/09) 2019.



“Undanganya masih berlaku hingga Kamis tanggal 19 September bagi kedua pejabat untuk mengikuti job fit agar supaya tata kelolah pemerintahan juga bisa berjalan dengan baik dalam penempatan posisi pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Minut,” pungkas Watupongoh.(ayi)