Kans Kuat Kumtua Tua Desa Sarawet Liktim 
Cari Berita

Advertisement

Kans Kuat Kumtua Tua Desa Sarawet Liktim 

Minggu, 22 September 2019

Calon Kumtua Sarawet Ronni Assa
MINUT -- Mengusung misi menjadikan desa Sarawet sebagai wisata Mangrove untuk kesejahteraan masyarakat. Membuat figur muda dan potensial di desa Sarewat yang bernama lengkap Ronni Assa memiliki kans besar untuk duduk menjabat sebagai orang nomor satu di desa Sarawet kecamatan Likupang Timur.


Tak tanggung-tanggung, dari sekira 700an pemilih dalam pelaksanaan pemilihan Kumtua desa Sarawet yang akan digelar akhir September 2019 nanti, Ronni sapaan karibnya yang kini berprofesi sebagai jurnalias mengklaim telah memiliki sekira 400 dari sekira 700 pemilih di desa tersebut.

"Jumlah suara pendukung saya optimis di ataa 400 pemilih. Dan untuk program yang akan saya usung melihat potensi yang ada yakni pohon mangrove yang ada di Sarawet bisa dikembangkan untuk sektor pariwisata, sehingga kedepan kita bisa fokus untuk memanfaat pohon-pohon mangrove ini sebagai obyek wisata yang akan membawa dampak keekonomian bagi masyarakat," kata Ronni.

Tidak itu saja, di sektor pertanian wilayah desa Sarawet yang sangat kaya dengan potensi sumber daya alam, mulai dari kelapa jagung rempah hingga hasil tambak ikan telah menjadi perhatian seriusnya untuk dikembangkan secara nasional.

"Semua potensi ini bisa dimanfaat untuk kesejahteraan masyarakat desa dan daerah lainya, dan jika Tuhan berkenan itu pasti terjadi. Dan yang berkontestasi wajib mendapat dukungan masyarakat desa Sarawet lewat dukungan suara dipemilihan Kumtua, mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita kita bersama akan terwujud, menuju masyarakat adil, sejahtera dan hebat," beber Ronni.(ayi)