Kantongi SK DPP PDIP, Denny K Lolong, Sah Ketua Definitif DPRD Minut 2019-2024
Cari Berita

Advertisement

Kantongi SK DPP PDIP, Denny K Lolong, Sah Ketua Definitif DPRD Minut 2019-2024

Minggu, 15 September 2019

Mandat Diserahkan Megawati Soekarno Putri Lewat Wakil Bendhara Rudyanto Tjen  

Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri lewat wakil Bendhara Rudyanto Tjen menyerahkan SK Ketua DPRD Minut Definitif ke Denny K Lolong S.sos     

MINUT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PDI Perjuangan (PDIP), Minahasa Utara (Minut), Denny K Lolong S.Sos, anggota Dewan terpilih periode 2019-2024 resmi mengantongi SK dari DPP sebagai sebagai Ketua DPRD.

Ditunjuk sebagai pimpinan Dewan sementara bersama wakil ketua Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Partai Nasedem, di Minut, Delon sapaan karib Denny Lolong, sudah menjemput SK penetapan dirinya di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Dipenogoro, Nomor 54. RT.1 RW.2, Menteng Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat.

Usai menjemput menjemput SK penetapan Dewan definitif yang diserahkan langsung oleh ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri lewat wakil Bendhara DPP PDIP Rudyanto Tjen.    

Selama ditetapkan menjabat ketua DPRD sementara, bersama SGR, usai pelantikan dan pengambilan sumpah pada 9 Septembe 2019, tugas Delon sebagai ketua sementara melakukan pembahasan Tata Tertib (Tatib) Dewan, menetapkan fraksi-fraksi sudah berjalan dengan baik. Setelah itu, agenda selanjutnya menetapkan ketua Dewan defitnitif dan membentuk Alat Kelengkapan Dewan. (AKD).


“Kita upayakan empat agenda ini, mulai dari tatib, fraksi, penetapan pimpinan dewan definitif dan AKD yang menjadi syarat kewajiban yang harus di miliki di DPRD sebagai pijakan bagi legislator bekerja bisa selesai dalam eaktu dekat ini. Setelah itu kita bahas agenda rakyat yang tertunda yakni penetapan APBD Perubahan 2019,” jelas Delon.(ayi)