Olivia Mantiri Peluang Pimpinan Dewan Dari PG, Dewo Isyaratkan Srikandi
Cari Berita

Advertisement

Olivia Mantiri Peluang Pimpinan Dewan Dari PG, Dewo Isyaratkan Srikandi

Senin, 09 September 2019

Denny Wowiling
MINUT -- Srikandi Partai Golkar (PG) Minut, Olivia Mantiri hampir pasti duduk sebagai wakil Ketua II DPRD Minahasa Utara (Minut). Hal ini, diisyaratkan oleh Ketua DPD II PG Minut Denny Wowiling yang memberikan sinyal bahwa saat ini di Minut srikandi-srikandi banyak menduduki jabatan strategis baik di eksekutif, yudikatif dan legislatif.

Dewo sapaan akrabnya saat dikonfirmasi soal siapa anggota DPRD dari partai Golkar yang akan duduk di kursi pimpinan dewan mendampingi Denny Lolong dan Shintia Gelly Rumumpe, belum mengisyaratkan secara lugas.

"Perwakilan partai Golkar yang saat ini duduk di DPRD mempunyai kapasitas dan kualitas  yang baik sehingga semuanya layak untuk menduduki kursi pimpinan.

Di Minut lagi tren srikandi, contohnya di eksekutif Bupati perempuan, Kajari Perempuan dan tidak menutup kemungkinan juga perempuan yang akan duduk sebagai pimpinan DPRD dari partai Golkar,” ujar Dewo sapaan akrab punggawa partai Golkar Minut ini.

Lebih lanjut Dewo berharap, semua anggota DPRD dari partai Golkar dapat menjalankan amanahnya rakyat ini dengan baik melalui karya nyata serta selalui kritis dalam memperjuangkan hak rakyat demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.(ayi)