Penghargaan LSS Jadi Kado Istimewa Pemkab Boltim Di HUT Ke-55, Pemprov Sulut 
Cari Berita

Advertisement

Penghargaan LSS Jadi Kado Istimewa Pemkab Boltim Di HUT Ke-55, Pemprov Sulut 

Selasa, 24 September 2019

BOLTIM -- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ke-55,  Senin (23/09) 2019, menjadi hari spesial bagi Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim).

Pasalnya, Pembkab Bolaang Mongondow Timur mendapatkan kado istimewa di hari spesial bagi Pemprov Sulut.


Buktinya, bertempat di Lapangan Koni Sario Kepala Bagian (Kabag) Kesra Bolaang Mongondow Timur, Nurtini Modeong, A.Md, Keb, yang menghadiri peringatan HUT Provinsi di akhir upacara oleh Gubernur Olly Dondokambey langsung memberikan penghargaan kepada pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) dari MTS Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

"Alhamdulillah atas nama pemkab Boltim saya bersama Kepsek Shanty Isa, menerima langsung penghargaan Lomba Sekolah Sehat yang diserahkan oleh pak Gubernur Olly Dondokambey," ungkap Nurtini.



Lanjutnya, dengan penghargaan ini sangat penting bagi Pemkab Boltim eebab ini merupakat tiket yang akan mengantarkan MTS N 1 Boltim Ke tingkat Nasional tahun 2020 Mendatang ke perlombaan tingkat nasional.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, khususnya Bagian Kesra yang sampai hari ini masih mendampingi. Jajaran Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kementerian Agama Boltim juga yang telah membantu, mensupport MTS N 1 Boltim hingga bisa juara di LSS tingkat Provinsi Sulawesi Utara," tutur Shanty Isa.(yudi*)