Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Milenial di Minut
Cari Berita

Advertisement

Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Milenial di Minut

Rabu, 11 September 2019

MINUT — Komitmen untuk memperjuangkan aspirasi di Minahasa Utara (Minut) sudah terpatri jauh pasca pelantikan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Minut periode 2014-2019 pada 9 September lalu.

Anak muda sekaligus politisi berbakat dari Partai Amanat Nasional, (PAN) tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang masyarakat titipkan dipundaknya setelah dilantik menjadi anggota DPRD Minut.

"Sebagai perwakilan anak milenial di lembaga ini tentunya saya akan berjang dan mengawal kepentingan-kepentingan kaum milenia dan lebih umum warga minahasa utara," tukas Marsel.

Marsel saat dipasangkan lencana Anggota DPRD oleh Kepala Pengadilan Airmadidi

Usai Pelantikan Kepada wartawan Marsel menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan atas pelantikan terhadap dirinya dengan harapan akan melaksanakan tugas dengan baik dan adil untuk memperjuang aspirasi masyarakat khususnya daerah pilihannya (Dapil) Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.


“Pelantikan ini merupakan rasa syukur atas perijinan Tuhan yang maha kuasa dan dukungan dari orang tua, keluarga, saudara dan masyarakat minahasa utara terlebih dapil Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan untuk itu saya akan berusaha sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dalam mengemban tugas saya sebagai anggota DPRD minahasa utara supaya minahasa utara menjadi lebih baik lagi,” janji Marsel.


Marsell mengungkapkan programnya  untuk merangkul para kaum milenial dalam meningkatkan kehidupan ekonomi mereka lewat membuka lapangan kerja sistem online dengan merangkul para investor yang ada di indonesia.

“Karena sekarang zamannya sistem informasi teknologi maka saya berupaya membuka aplikasi jaringan tenaga kerja bersinergi dengan para investor-investor di Indonesia untuk membuka lapangan kerja via online agar kaum milenial dengan mudah bisa mendapatkan pekerjaan,” ucap Marsel.

Nah program itu, lanjut Marsell telah disiapkan lewat usulan Perda untuk membantu para kaum milenial dalam memacu kreativitas dan kemajuan generasi muda Minut.

“Tentunya saya sudah siapkan Perda konsep untuk menolong kaum milenial, bahkan bukan hanya kaum milenial tapi untuk umum,” pungkasnya.(ayi)