SK DPP PG Untuk Pimpinan DPRD Minut Belum Ada
Cari Berita

Advertisement

SK DPP PG Untuk Pimpinan DPRD Minut Belum Ada

Jumat, 13 September 2019

Mantiri: Saya Yakin Kita 
Bertiga Punya Kans Sama

Olivia Mantiri
MINUT – Teka teki siapa pimpinan DPRD Minahasa Utara (Minut), yang akan diutus Partai Golkar masih ngambang. Buktinya, dari tiga nama Edwin Nelwan, Olivia Mantiri dan Paultje Sundah yang masuk bursa

hingga saat ini SK DPP PG belum membocorkan siapa yang akan mendappat mandat duduk sebagai pimpinan DPRD Minut..


Meski begitu selentingan kuat yang beredar di luar bahwa nama Olivia Mantiri yang direstui DPP PG, untuk mendampingi Denny Lolong S.Sos (PDIP) sebagai ketua DPRD dan Shintia Gelly Rumumpesebagai wakil Ketua.


“Kalau saya pribadi, saat ini saya belim ada pemberitahuan dari internal partai siapa yang akan dipilih DPP untuk menjadi pimpinan dewan. Namun, prinsipnya kami bertiga tetap punya kans yang sama untuk dipilih sebagai pimpinan DPRD,” ujar Olivia Mantiri.


Kapan SK DPP PG keluar? Di hadapan awak media Olivia Mantiri meminta untuk bersabar sampai pekan depan.


“Bila tak ada aral melintang Seni pekan depan kemungkinan SK sudah ada. Sebab, saat ini proses persidangan Dewan sudah masuk pada  agenda pembahasan tatib yang akan dilanjutkan dengan fraksi baru setelah itu agenda penetapan pimpinan dewan secara definitif,” bebernya.

Menurut ketua DPD II PG Minut Drs Denny Ronni Wowiling Msi, memberikan sinyalemen bahwa Olivia Mantiri merupakan kader yang akan diutus menjadi pimpinan DPRD Minut dari PG.


“Daerah ini terkenal dengan pemimpin-pemimpin perempuan, misalnya bupati saat ini ibu Vonnie Anneke Panambunan. Nah tidak menutup kemungkinan bisa saja nanti ada srikandi yang akan menjadi pimpinan ini di posisi Pimdekab Minut,” tandas Dewo, sapan akrabnya.(ayi)