Akan Dipakai Sat Pol PP, Bupati Landjar: Tolong Tanyakan Ke Samsat Pembantu Boltim Kapan Pindah Kantor
Cari Berita

Advertisement

Akan Dipakai Sat Pol PP, Bupati Landjar: Tolong Tanyakan Ke Samsat Pembantu Boltim Kapan Pindah Kantor

Senin, 21 Oktober 2019

Sehan Landjar (foto:ist)
BOLTIM -- Pentingnya fungsi Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang saat ini belum memiliki kantor tetap membuat Bupati meminta agar lokasi kantor yang saat ditempati Samsat Pembantu Boltim agar segera 'angkat kaki' dan mencari kantor yang baru.

"Tolong tanyakan ke Samsat Bolaang Mongondow Timur apakah sudah punya jadwal untuk pindah ke kantor baru mereka.

Karena kantor yang mereka tempati sekarang akan saya gunakan untuk kantor Sat-Pol PP, mengingat Satuan Pamong Praja ini harus standbay 1x24 di sekitaran Kantor Bupati," ujar Bupati Sehan Landjar kepada wartawan media ini.

Ia mengatakan, pentingnya keberadaan Sat Pol PP yang standbay mengingat sudah banyak fasilitas di area kantor Bupati yang di rusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tambah Bupati Landjar.

Di konfirmasi terpisah, Grace Mende, Kordinator Samsat Pembantu Boltim, tampak kebingungan menjawab pertanyaan wartawan terkait agenda pindah kantor.


"Jadi kami menempati kantor inikan ada pembicaraan dengan Sekda dan Bupati makanya kami kaget mendengar statment pak Bupati seperti ini," ujar Grace di Kantor Samsat Boltim.


Sejurus kemudian, Grace pun terlihat langsung menelepon untuk mengkonfirmasikan terkait pindah kantor ke kepala UPTD PPD Bolmut dan Boltim, Dr. Mulkia Mokoginta MM.

"Secepatnya kami akan mencari tempat kontrak untuk kantor Samsat Boltim yang baru, awalnya jugakan kan kami ngontrak.

Tapi kami akan menindak lanjuti pernyataan tersebut dan kordinasi ke Samsat Provinsi dan kami juga akan konfirmasi  kapan kantor ini kan di gunakan oleh Sat Pol PP secepatnya kami akan segera berkemas dan pindah dari tempat ini," puangkas Grace mengutip ulangbapa yang dikatakan Dr. Mulkia Mokoginta MM, melalui telefon selulernya.(yudi*)