Bupati VAP Tugaskan Jenny Pakaya Penjabat Kumtua Desa Sarawet
Cari Berita

Advertisement

Bupati VAP Tugaskan Jenny Pakaya Penjabat Kumtua Desa Sarawet

Selasa, 08 Oktober 2019

Bobby Najoan saat melantik penjabat Kumtua Desa Sarawet dan Ponto
MINUT -- Sempat terjadi kekosongan selama beberapa hari pasca ditinggal pensiun pejabat Hukum Tua Lawrensius Woi per 1 Oktober 2019 desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur (Liktim) terhitung, Senin, (8/10) sudah memiliki penjabat yang baru.

"Terima kasih atas perhatian dari Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang telah mendengar aspirasi warga Sarawet untuk mengisi kekosongan penjabat Kumtua di desa," ujar anggota BPD Sarawet Stanly Tunas SPd, seraya menambahkan dengan hadirnya penjabat Kumtua yang baru maka Sarawet siap menggelar Pilhut.

Diketahui proses pelantikan dilakukan di kantor Dinas Sosial dan PMD, berdasarkan SK Bupati Nomor 277/2019, dimana Jenni Pakaya ditugaskan menjabat Hukum Tua, desa Sarawet Kecamatn Liktim dan penjabat Hukum Tua, desa Pontoh Kecamatan Wori, diserahkan ke Wody Pangkey.

Berdasarkan pantauan media ini proses pelantikan kedua penjabat Kumtua dilakukan langsung kepala Dinas Sosial dan PMD, Bobby Najoan SH.

"Selamat bertugas kepada oenjabat Kumtua. Ada pesan dari ibu Bupati agar  Kumtua melakasanakan amanah yang diberikan sebaik mungkin dan dapat dilaksanakan dengan penuh anggung jawab oleh kedua Kumtua yang baru dilantik," tukas Najoan.(ayi)